SYSTEM PEMBAYARAN ONLINE LISTRIK DAN TELEPON

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SYSTEM PEMBAYARAN ONLINE LISTRIK DAN TELEPON

Post  anom monalope on Sat Jul 17, 2010 11:53 am

Uploaded with [URL=http://imageshack.us]
Udah Ga jamannya lagi .. Melakukan pembayaran Tagihan Rutin Bulanan Listrik + Telpon atau Speddy,harus capek2 antri di Conter2 PLN atau Telkom dan keburu2 takut tutup ... dengan perkembangan Tekhnologi saat ini , Tuh ada Product Flexter Baru namanya FLEXTERPAY .. cuma dgn SmS saja 24 jam NONSTOP, Semua tagihan2 Rutin Bulanan bisa Tuntas !!
Nihhh Monalope Mw bagi2 caranya : king

PLN

Kini member flexter bisa membayar tagihan listrik langsung dari hp, dengan menggunakan deposit pulsa yang dimiliki,dan setiap ada member dibawah anda membayar listrik lewat flexter,maka anda mendapatkan royalty Rp.50,- sampai generasi 10, artinya dengan duplikasi 4 dan masing-masing bayar listrik 1x sebulan lewat flexter anda akan mendapatkan potensi income Rp.69.905.000,- / bln Member flexter juga bisa membantu pembayaran listrik orang lain dan mengambil fee per transaksinya. Dari sistem flexter member akan dikenakan biaya Rp.2200,-/pembayaran , member bisa mengenakan charge kepada pelanggan 2500-5000 (spt yg biasa dikenakan di atm2 bank utk pembayaran listrik).

Dibawah ini metode2 pembayarannya :

FORMAT SMS :

1. BAYAR.Perusahaan.IDpelanggan.PIN
2. SETUJU.PIN.Perusahaan.IDpelanggan.jumlahtagihan.konfirmasivia


Saat ini yang sudah jalan adalah PLN, jadi format untuk pembayaran PLN adalah sbb :
untuk melakukan pembayaran harus dilakukan dengan 2x SMS. SMS pertama untuk memeriksa jumlah tagihan. SMS kedua untuk melakukan pembayaran. Pada saat SMS pertama, saldo member akan terpotong 2200 rupiah (biaya administrasi). Pada saat SMS kedua, saldo akan terpotong sesuai dengan jumlah tagihan PLN Contoh :

1. BAYAR.PLN.idpelanggan.PIN
dikirim ke gateway transaksi, dan akan mendapat reply informasi jumlah yang harus di bayar.contoh reply : PLN.5510001234567.175000 reply itu kemudian di forward dengan menambahkan kata SETUJU.PIN
2. SETUJU.PIN. PLN.5510001234567.175000.HPpelangganPLN/email
forward ke gateway transaksi untuk melakukan pembayaran PLN, HP pelangganPLN adalah no hp yang membayar, karena akan mendapat konfirmasi pembayaran atau bisa juga berisi email. Jika email, maka konfirmasi ( bukti pembayaran PLN) akan di kirim melalui email kepada pelanggan PLN nya.jika tidak disertakan no Hp atau email, maka server tidak akan mengirim konfirmasi pembaayarannya, namun pelanggan masih dapat meminta/mencatak bukti pembayaran melalui kantor flexter setempat


"sementara pembayaran baru bisa berlaku untuk Jawa Barat & Banten, Jawa Tengah, Sumatra Barat, daerah lain menyusul segera !!"

Ok selamat Mencoba ..klo ga bisa .. bererti blom member .. .. What a Face

anom monalope

Jumlah posting : 2
Join date : 16.07.10
Age : 7
Lokasi : malang

Lihat profil user http://www.flextercentermalang.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik